Sarasvati - Story of Peter

Terjemahan dan Arti Lirik Lagu Sarasvati - Story of Peter yang di Translate ke dalam Bahasa Indonesia

Sad eyed boy in his silly pants
Anak bermata sedih di celana konyolnya 
Sometimes his there sometimes he hides
Kadang-kadang di sana kadang-kadang dia menyembunyikan 
Pale fair skin and his tiny hands
Kulit yang adil pucat dan tangan mungilnya 
Waving from distance in black and white
Melambaikan dari kejauhan dalam warna hitam dan putih 

Nobody sees him when his around
Tidak ada yang melihat dia saat itu sekitar 
But his beside me whenever im down
Tapi nya di samping saya setiap kali im turun 
Run about and play around my silky dress
Jalankan sekitar dan bermain-main gaun sutra saya 
Now I could never forget his face
Sekarang aku tidak pernah bisa melupakan wajahnya 

Sarasvati - Story of Peter

I don't know who you are
Saya tidak tahu siapa Anda 
And I don't know where your from
Dan aku tidak tahu di mana Anda dari 
Give me your hands
Berikan saya tangan Anda 
Lets find a light
Mari kita cari cahaya 
Leave all this behind
Meninggalkan semua di balik ini 
And forget the world
Dan melupakan dunia 

So the silly peter disappear
Jadi konyol peter menghilang 
Now his nowhere to be seen
Sekarang itu tidak terlihat 
His not those shades that I fear
Nya tidak mereka nuansa yang saya takut 
And many things remind me of him
Dan banyak hal mengingatkan saya tentang dia

0 Response to "Sarasvati - Story of Peter"

Posting Komentar

wdcfawqafwef